Bersama Forkopimda, Wali Kota Madiun Berangkatkan Angkutan Arus Balik Lebaran 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Forkopimda, Wali Kota Madiun Berangkatkan Angkutan Arus Balik Lebaran 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 15 April 2024 20:11 WIB

Wali Kota Madiun, Maidi, saat melepas keberangkatan peserta mudik. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 12 bus angkutan arus balik lebaran dengan kapasitas sebanyak 528 orang pada hari ini telah diberangkatkan dari Terminal Purboyo, Kota Madiun, oleh Maidi selaku pimpinan daerah setempat, Senin (15/4/2024). Pemberangkatan ini merupakan pemberangkatan arus balik secara serentak seluruh wilayah Jateng dan Jatim.

Kegiatan angkutan arus mudik dan balik lebaran merupakan program pemerintah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk mengurangi pengeluaran, dan kepadatan kendaraan yang berada di jalan raya selama masa libur lebaran. Seperti yang dituturkan oleh Maidi.

"Ini merupakan program pemerintah pusat, dishub, dan pemerintah dalam melayani masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman," ujarnya.

Kepedulian pemerintah dalam angkutan lebaran dilakukan mulai penjemputan dan juga memulangkan kembali ke kota di mana mereka bekerja. Dengan harapan kebahagiaan mereka menikmati lebaran bersama keluarga bisa maksimal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video