‎Khofifah dan Gus Ipul Adu Konsep di Sarasehan Majelis Alumni IPNU Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

‎Khofifah dan Gus Ipul Adu Konsep di Sarasehan Majelis Alumni IPNU Jatim

Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 18 Agustus 2017 23:46 WIB

Khofifah dan Gus Ipul

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua kader Nahdlatul Ulama (NU) yang paling berpotensi menjadi Gubernur Jatim lima tahun mendatang, Indar Parawansa dan Saifullah Yusuf, adu konsep dalam sebuah forum. Ini adalah kesempatan yang terbilang langka, karena sudah lama dua rival ini tidak berada dalam satu forum yang sama. Keduanya bakal duduk satu forum di acara sarasehan bertema Menggapai Potensi NU Menuju Kejayaan Jawa Timur yang dihelat Majelis Alumni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Jawa Timur.

Kegiatan yang dirangkai dengan penganugerahan (Award) kepada kader-kader terbaik NU Jatim itu juga dihadiri Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj. Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung di JW Marriot Hotel Surabaya, Minggu (20/8) itu bakal menarik karena ketum PBNU seolah-olah sengaja akan jadi wasit menilai paparan para kader terbaik NU Jatim.

Ketua PC GP Ansor Surabaya, HM. Faridz Afif membenarkan jika Majelis Alumni IPNU Jatim bakal menggelar acara sarasehan dan penganugerahan award.

“Penganugrahan award akan diberikan kepada para alumni IPNU se-Jatim dalam bidang politik, ekonomi dan pendidikan dengan penilaian karirnya,” ungkap pemuda yang akrab disapa Gus Afif itu, Jumat (18/8).

Diakui Afif, kegiatan sarasehan akan diisi oleh tokoh-tokoh NU yang sukses sekaligus untuk menunjukkan kebersamaan tokoh NU dalam membangun Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video