​Pasang Spanduk Dukungan untuk Jokowi-JK, Dilaporkan ke Pangdam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pasang Spanduk Dukungan untuk Jokowi-JK, Dilaporkan ke Pangdam

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: franciscus slamet wawan
Rabu, 04 Juni 2014 19:51 WIB

? Warga Kelurahan Temenggungan, mengklarifikasi terkait pemasangan spanduk dukungan Jokowi-JK kepada Ketua Divisi Hukum dan Penindakan Panwaskab Banyuwangi, Totok Suhariyanto. Foto:franciscus slamet wawan/BANGSAONLINE

BANYUWANGI (bangsaonline) - Warga Kelurahan Temenggungan Kecamatan resah, dilaporkan ke Pangdam V Brawijaya, lantaran memasang spanduk dukungan kepada -JK. Spanduk yang dipasang warga kelurahan setempat bertuliskan "Anda Memasuki Kawasan Pendukung -JK".

Keresahan ini, menurut beberapa warga, selain munculnya surat dari tim Prahara (Pemenangan Prabowo-Hatta) yang diketuai Mas Suroso, yang melaporkan warga ke Panwaskab, yang suratnya ditembuskan ke Pangdam V Brawijaya. Selain itu, ada beberapa warga yang pada hari Selasa, 3 Juni 2014 pukul 05.30 sempat ditanya oleh 6 orang aparat kepolisian yang berpakaian preman, terkait laporan tim Prahara ini.

"Saya sempat ketakutan saat ditanya intel Polres," ungkap warga yang namanya tidak bersedia dikorankan.

Hal yang sama, disampaikan oleh Bibit Prayogo, salah satu warga kelurahan setempat, bahwa spanduk yang dipersoalkan oleh tim Prahara tersebut, murni milik warga dan atas swadaya warga untuk memasang.

"Karena memang realitanya warga Kelurahan Temenggungan mayoritas pendukung -JK dan berharap besar capres ini menjadi presiden. Jadi wajar jika warga mengaktualisasikan pendapatnya dalam bentuk spanduk dukungan," ujar Bibit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banyuwangi Jokowi

Berita Terkait

Bangsaonline Video