Satu Bulan Menjabat, Kapolres Pamekasan Gelar Silaturahmi dengan Rekan-Rekan Wartawan

Satu Bulan Menjabat, Kapolres Pamekasan Gelar Silaturahmi dengan Rekan-Rekan Wartawan Silaturahmi Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, dengan rekan-rekan jurnalis di Joglo Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Rogib Triyanto, menggelar silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri terhadap wartawan dari berbagai media di Kabupaten . Mengawali pembicaraan, Rogib yang baru satu bulan menjabat itu berterima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan awak media selama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas support-nya dan kerja sama yang telah dilaksanakan selama ini. Tentunya, polres dengan rekan-rekan media tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat," ujarnya, Kamis (21/10).

Ia berharap, kolaborasi yang terjalin antara polisi dengan awak media selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengajak media untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi agar pandemi Covid-19 cepat teratasi.

“Rekan-rekan media sedianya untuk membantu memberikan informasi edukasi akan pentingnya vaksinasi untuk masyarakat dan juga membantu menepis berita-berita hoaks,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan tali asih secara simbolis kepada Ketua PWI dan para ketua forum lokal yang ada di . Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua PWI Kabupaten , Moh. Azis, para ketua forum wartawan yakni AJP, JCP, PIJP, dan FWP serta para anggotanya. (pmk1/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO