Geger, Kakak dan Adik di Sidoarjo Ditemukan Tewas di Dalam Sumur, Diduga Korban Pembunuhan

Geger, Kakak dan Adik di Sidoarjo Ditemukan Tewas di Dalam Sumur, Diduga Korban Pembunuhan Proses evakuasi korban. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Wedoro Sukun, Desa Wedoro, Kecamatan Waru, digemparkan dengan penemuan kakak dan adik tewas di dalam sumur di sebuah rumah kawasan gang melati desa setempat, Selasa (7/9/2021) dini hari.

Kedua korban adalah Dira Vani (20) seorang mahasiswi di perguruan tinggi kawasan Surabaya dan Dea Klara (12) yang masih duduk di sekolah madrasah ibtidaiah. Mereka merupakan anak dari pasangan suami istri Ismanto dan Riyanti.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Senin (6/9/2021). Kejadian itu bermula dari sebuah mobil Sigra milik korban yang diparkir di teras rumah tidak ada di tempat. Selain itu, kondisi lampu rumah dalam keadaan mati.

"Habis isya itu lampu rumah dalam keadaan mati. Tidak seperti biasanya. Dan saya melihat mobil keluar, tapi saya tidak tahu siapa yang mengemudikannya," cetus Mustofa (55), warga sekitar.

Melihat peristiwa itu, awalnya Mustofa tidak menaruh curiga. "Namun tidak biasanya mobil keluar dan melaju ke selatan. Soalnya, biasanya keluar langsung ke utara," kata Mustofa.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO