Pria Paruh Baya di Sidoarjo Tertabrak KA

SIDOARJO (BangsaOnline) - Warga Desa Sumokali Kecamatan Candi digegerkan dengan temuan pria paruh baya tanpa identitas yang tergeletak di bantalan rel kereta api (KA) desa setempat, tepatnya disebelah barat perlintasan baru Kereta Rel Diesel Indonesia (KRDI) jurusan Sidoarjo-Tarik-Mojokerto, Selasa (17/02) dini hari. Diduga, pria tersebut tertabrak KA yang melintas.

Sejumlah petugas Polsek Candi yakni datang ke lokasi kejadian berusaha mengidentifikasi korban. Namun tidak ditemukan identitas dari diri lelaki tersebut. Laki-laki tersebut diperkirakan berusia sekitar 50 tahun dan saat di evakuasi masih hidup dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Menurut penuturan salah satu perangkat Desa Sumokali, H.Ghofur saat di lokasi mengatakan, kondisinya sedang sepi dan warga desa sudah banyak yang terlelap.

"Saya tidak tahu pasti kejadiannya. Saya dikabari warga lewat telpon kalau ada orang tertabrak kereta. Saya langsung pergi ke lokasi kejadian untuk memastikan," tandasnya.

H Ghofur mengaku tidak mengenal korban yang kondisinya masih hidup dan merintih kesakitan.

"Mungkin warga pendatang ataupun orang yang kebetulan lewat. Kemudian, petugas dari Polsek Candi datang, dan korban dilarikan ke RSUD Sidoarjo," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Candi Kompol Eko Joko Sugiarto SH ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa tidak ada satupun saksi mata yang mengetahui persis kejadian tersebut.

"Korban diketahui warga tergeletak sekitar pukul 02.00 WIB. Sampai saat ini belum bisa di teridentifikasi. Sementara korban masih dalam perawatan di RSUD Sidoarjo," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pengendara Motor Hampir Tertabrak Kereta Api di Lumajang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO