Selang Elpiji Bocor, Tiga Orang Luka Bakar Dilarikan ke RS Delta Surya Sidoarjo

Selang Elpiji Bocor, Tiga Orang Luka Bakar Dilarikan ke RS Delta Surya Sidoarjo Cafe Bakso dan Mie Ayam Cah Solo, bertempat di Ruko Grand Rose Blok R 11, Desa Kemiri, Kecamatan Sidoarjo Kota.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiga orang yang ada dalam Cafe Bakso dan Mie Ayam Cah Solo, bertempat di Ruko Grand Rose Blok R 11, Desa Kemiri, Kecamatan Sidoarjo Kota, mengalami luka bakar hingga dilarikan ke , Sidoarjo. Penyebab dari peristiwa itu adalah kebocoran tabung   hingga terjadi ledakan.

Kanit Reskrim Polsekta Sidoarjo Iptu Ali Mahmud menceritakan kronologi terjadinya peristiwa kebakaran itu. Pada awalnya, pemilik cafe bakso atau korban Wahyono, sekitar pukul 06.30 WIB memasak air dengan menggunakan tabung gas 3 kg, dengan maksud dan tujuan untuk membuat teh.

"Kejadian pagi hari, ketika korban akan bikin teh," cetus Iptu Ali, Senin (22/0).

Namun, tabung gas mengalami kebocoran. Kemudian, salah satu korban lainnya yakni Muhammad Ali melepaskan selang tabung gas yang mengalami kebocoran dan membawa tabung ke kamar mandi guna dipadamkan.

Pada saat berada di kamar mandi, tabung gas tetap mengalami kebocoran. Dan saat itu kondisi ruangan hampir tak ada sirkulasi udara. Gas pun langsung menyambar kompor gas lainnya yang saat itu menyala hingga menimbulkan suara ledakan kecil. Api langsung membakar tirai atau kain kelambu.

Selain membakar barang-barang, api juga menyambar 3 korban yang ada dalam ruangan itu. Di antaranya Wahyono (49) warga Bulu Sukoharjo Jateng, Imam Rofi Pi'i (19) warga Tanjunganom Nganjuk, dan Muhamad Ali (33) warga Bulu Sukoharjo, Jateng.

"Ketiga korban mengalami luka bakar dan saat ini sedang proses penanganan medis di Sidoarjo," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pencuri Tabung Gas Elpiji di Bali Dimassa Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO