Bunuh Diri, Terjang KA, Pria Mojokerto Tewas Mengenaskan

Bunuh Diri, Terjang KA, Pria Mojokerto Tewas Mengenaskan BERANTAKAN-Petugas Polres Mojokerto Kota melakukan olah TKP di dekat jasad korban yang tewas mengenaskan. (gunadhi/BangsaOnline)

MOJOKERTO (BangsaOnline) - Sungguh memilukan nasib Mohamad Zainal Muttaqin (27). Pemuda asal Dusun Daleman, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto tewas seketika setelah nekat menabrakkan dirinya ke lokomotif kereta api (KA) Sarangan di perlintasan Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Minggu (8/2) siang.

Salah seorang saksi mata, Nurul mengatakan, kemarin siang melaju KA Sarangan bernomor 125 dari stasiun Mojokerto menuju arah Jombang. Tiba-tiba, korban melompat ke tengah perlintasan persis di depan lokomotif yang melaju sedang.

"Ada kereta melaju sudah dekat, tiba-tiba dia (korban) melompat ke arah kereta sehingga tertabrak," kata Nurul.

Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian. Tubuhnya terpotong menjadi tiga bagian. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Waka Polres Mojokerto Kota Kompol Husen menuturkan, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban berangkat dari rumahnya mengendari sepeda angin. Sebelum tertabrak KA, korban menitipkan sepedanya ke salah seorang pemilik warung.

"Apakah ini murni bunuh diri atau kecelakaan masih kami dalami, karena perlintasan KA sudah ditutup permanen sehingga tidak ada kendaraan yang bisa melintas. Kami akan mintai keterangan keluarga korban," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO