​Jurnalis Center Pamekasan Gandeng PSBB Beri Edukasi Prokes dan Bagikan Nasi Kotak ke Abang Becak

​Jurnalis Center Pamekasan Gandeng PSBB Beri Edukasi Prokes dan Bagikan Nasi Kotak ke Abang Becak Jurnalis Centre Pamekasan bekerja sama dengan PSBB melakukan edukasi dan bagi-bagi nasi kotak untuk para Abang Becak di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Jurnalis Center Pamekasan (JCP) bekerja sama dengan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) melakukan edukasi prokes Covid-19 dan berbagi nasi kotak kepada para pengguna jalan serta abang becak yang menanti penumpang di pinggir-pinggir jalan, Minggu (08/11/20).

Menurut Ketua Jurnalis Center Pamekasan (JCP) Mulyadi Ishaq, kegiatan itu dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, serta sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19. Dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama," tuturnya.

Ia menegaskan, peran serta masyarakat dalam pencegahan virus mematikan itu yakni dengan cara terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) menjadi salah satu kuncinya.

"Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktivitas kembali dengan aman dan sehat," harapnya.

Ditambahkannya, pembagian makanan gratis tersebut bagian dari upaya sederhana yang dilakukan pihaknya untuk membantu mengurangi beban perkonomian masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19.

"Meski hanya makanan dan nilainya tidak seberapa, paling tidak yang awalnya harus dibeli jadi tidak usah membeli. Semoga bermanfaat," harapnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO