Menangkan Kelana-Astutik, PAN Sidoarjo Konsolidasi Kader se-Kecamatan Krian

Menangkan Kelana-Astutik, PAN Sidoarjo Konsolidasi Kader se-Kecamatan Krian SOLID: Konsolidasi PAN Sidoarjo bersama DPC dan DPRt Krian, di Desa Ponowakan Krian, Sabtu (31/10) malam. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo terus menggerakkan mesin partainya untuk memenangkan Paslon Bupati-Wabup Sidoarjo 2020, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik (Kelana-Astutik). Kali ini dengan menggelar konsolidasi DPC dan DPRt Kecamatan Krian, di Desa Ponokawan, Krian, Sabtu (31/10) malam.

Konsolidasi ini dihadiri Cabup Kelana Aprilianto dan Cawabup Dwi Astutik. Acara ini juga dihadiri Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) , Achmad Rubai, Ketua DPD , Ahmad Zulhimam. Hadir pula anggota Fraksi PAN, Haris dan Bangun Winarso serta Ketua Tim Pemenangan untuk Kelana-Astutik, Moh Zainul Lutfi.

Puluhan kader PAN yang juga pengurus tingkat kecamatan dan desa di Krian, mendapatkan gemblengan semangat dan motivasi untuk memenangkan Kelana-Astutik, dari Achmad Rubai. Dalam konsolidasi ini, Rubai mengungkap alasan dirinya ikut hadir.

Alasannya, kata Rubai, karena Pilkada Sidoarjo mendapatkan perhatian khusus dari DPP PAN. Sehingga Rubai meminta semua kader merapatkan barisan memenangkan paslon nomor urut 3 itu. "Karena itu kita harus datang ke TPS, satu niat dalam rangka mencoblos paslon nomor tiga," tandas Rubai.

Untuk memenangkan Kelana-Astutik, Rubai juga meminta para kader PAN di Krian, juga mengajak keluarga, tetangga dan teman-temannya untuk mencoblos Kelana-Astutik pada 9 Desember nanti. Selain itu, meminta kader PAN untuk ikut mengawal dan mengawasi perolehan suara Kelana-Astutik.

Rubai menegaskan, meski kader PAN Krian yang hadir dalam konsolidasi hanya berjumlah puluhan, namun dia yakin paling tidak, di belakang setiap kader ini ada rata-rata 100 orang. "Saya bangga pada bapak dan ibu. Karena yang hadir ini para tokoh yang juga lokomotif penggerak," tegas Wakil Ketua DPW ini.

Rubai juga mengungkap alasan dirinya serius ikut berkampanye bagi paslon Kelana-Astutik. Sebab setelah berdiskusi dengan keduanya, Rubai mengetahui jika keduanya kala memimpin Sidoarjo, bakal mengurus warga Sidoarjo, mulai lahir hingga meninggal. "Ini tidak main-main. Saya kira belum ada bupati yang programya seperti itu," tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO