Shaheer Sheikh Sumringah dan Terima Kasih ke Ayu Ting Ting, Ada Apa?

Shaheer Sheikh Sumringah dan Terima Kasih ke Ayu Ting Ting, Ada Apa? Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Tak ada yang membuat Shaheer Sheikh lebih bahagia saat ini, selain akun Twitternya yang sudah kembali ke tangannya. Pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu lega, karena ia berhasil mengalahkan pembajak akunnya.

Dengan berseri-seri, Shaheer mengumumkan kabar tersebut di dua akunnya. Ia pun berterima kasih kepada Ayu Ting Ting yang sudah membantunya selama akun @shaheer_s dibajak.

Tidak hanya kepada Ayu, Shaheer juga menyampaikan terima kasih kepada Soumya Seth, Saurabh Raj Jain, Kartika Putri yang juga sudah membantunya mengabarkan kalau akunnya dulu dibajak. Tak lupa, Shaheer juga menyampaikan terima kasih kepada ANTV yang juga sudah membantunya untuk mendapatkan akunnya kembali.

"Terima kasih semuanya untuk dukungan kalian. Akunku sudah kembali," tulis Shaheer di @shaheer_s.

Setelah mengumumkan kabar bahagia itu di akun lamanya,Shaheer juga melakukan hal yang sama di akun baru. Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa yang menulis twit di akun @shaheer_s adalah pemiliknya yang asli.

Entah apa yang sudah dilakukan Shaheer untuk mendapatkan akunnya kembali. Namun yang jelas, kini ia lega karena sudah bisa berinteraksi lagi dengan ribuan followernya di akun lama.

Sayangnya, sampai saat ini Shaheer belum bisa mendapatkan akun Instagramnya kembali. Jadi, ia masih tetap memakai akun @shaheer_sheikh di Instagram.

Shaheer menyatakan, pelaku pembajakan mengubah semua datanya di dua jejaring sosial tersebut. Bahkan, sampai e-mail yang dipakaiShaheer untuk log in pun diganti.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO