Pengacara Bantah Anak Budi Gunawan Pacaran dengan Anak Budi Waseso

Pengacara Bantah Anak Budi Gunawan Pacaran dengan Anak Budi Waseso Kabareskrim Inspektur Jenderal Budi Waseso. Foto: antara

BangsaOnline-Razman nasution, Pengacara Komjen (BG) muncul di Mabes Polri. Dia datang ada keperluan, namun juga memberikan sejumlah klarifikasi atas sejumlah hal.


Komjen BG memang diserang sejumlah isu liar. Isu itu merebak di media sosial. Salah satunya soal hubungan anak Komjen BG, M Herviano Widyatama (Vinno) yang disebut memiliki hubungan dengan putri Kabareskrim Irjen Pol . Isu itu tegas dibantah oleh Razman.

"Ada yang mengatakan putra putri BG dengan putra putri pacaran, besanan, itu tidak benar," tegas Razman di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Razman mengklarifikasi hal ini terkait beredarnya foto Vinno dengan seorang gadis cantik di banyak saluran media, termasuk media sosial. Dalam foto itu, perempuan berambut panjang itu menggandeng tangan Vinno. Meski membantah Vinno pacaran dengan anak , namun Razman tidak menjelaskan apakah si perempuan itu adalah anak atau bukan. Siapa perempuan itu, hingga kini masih belum teridentifikasi.

Razman juga menegaskan, Komjen BG saat ini tengah menyiapkan diri menghadapi kasus hukumnya. “BG saat ini menyerahkan kepada kami soal situasi dan perkembangan. Beliau sampaikan saya (BG) masih konsentrasi menghadapi kasus yang ditimpakan kepada saya," tegas Razman.

Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO