Dukun Cantik Dituduh Curi 50 Gram Emas Milik Pasiennya

Dukun Cantik Dituduh Curi 50 Gram Emas Milik Pasiennya Ilustrasi dukun. ©shutterstock.com/merdeka.com

BangsaOnline-Tidak hanya bertubuh molek dan berparas ayu, Gusti Ayu Putu Wina Pramanda Sari juga tergolong belia untuk menjadi seorang paranormal alias dukun. Di umurnya yang beranjak 20 tahun, dia terpaksa harus berurusan dengan polisi setelah berhasil menggasak sejumlah perhiasan milik pasiennya.

Tindakan pencurian itu dilakukan gadis asal desa Kaliakah, Kabupaten Jembrana di Bali dengan cara menghipnotis pasiennya. Ini terjadi petang tadi, Kamis (29/1) sekitar pukul 18.30 Wita.

Dia dilaporkan oleh pasiennya, Ni Made Sumardani asal Desa Manistutu Kecamatan Melaya, yang mengaku kehilangan emas seberat 50 gram di dalam tasnya saat konsultasi kepada Gusti Ayu (dukun).

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Sudarma Putra, membenarkan adanya laporan tersebut. Katanya, korban yang selama ini sering konsultasi kepada pelaku enggan untuk ribut.

"Korban sempat menanyakan langsung kepada pelaku, tapi sebatas bertanya. Karena malu menuduh, korban memilih untuk melaporkan," terang AKP Sudarma, Kamis malam (29/1) di Polres Jembrana, Bali.

Diperjelas Sudarma, saat ini pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangannya. "Kita belum dapat buktikan, masih proses penyidikan. Belum terbukti apakah pelaku melakukan tindakan itu seperti yang dituduhkan oleh pasiennya (Korban)," jelasnya.

Sumber: merdeka.com

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pelaku Jambret Kalung Balita di Pasuruan Terekam CCTV':