Sama Tak Mau Dipoligami, Chef Aiko dan Fida Tolak Cinta Saipul Jamil

Sama Tak Mau Dipoligami, Chef Aiko dan Fida Tolak Cinta Saipul Jamil Alfinatul Mufidah. Foto: detik.com

BangsaOnline-Wanita bernama Alfinatul Mufidah akhirnya menolak cinta Saipul Jamil. Selain merasa sakit hari karena dijadikan sayembara, Fida juga ogah dipoligami oleh Ipul.

Ya, Fida mengungkapkan salah satu syarat untuk menjadi istri Ipul adalah mau dipoligami. Hal tersebut diungkapkan wanita yang pernah mengikuti ajang Hijab Hunt tersebut usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

"Syaratnya terlalu berat dan belum bisa saja saya. Syarat terberatnya adalah poligami. Dia mau wanita yang bisa dipoligami. Dia tanya, 'Apakah Fida mau dipoligami?'," akunya.

Lebih lanjut, Fida mengatakan Ipul memang sudah lama mengincar dirinya. Bahkan jauh sebelum mantan suami Dewi Persik itu suka dengan Chef Aiko.

"Sudah lama, sebelum sama Chef Aiko," ujarnya.

Lalu bagaimana dengan Aiko? Ternyata juga sama menolak Saipul Jamil.

Chef Aiko mengaku sakit hati dengan ucapan Saipul Jamil. Sebagai wanita, Chef Aiko tak terima dirinya dijadikan orang kedua.

"Saya putuskan untuk jadi teman aja. kami sekadar teman dekat. Waktu itu ada beberapa follower twitter aku yang mention dan bilang kalau aku cewek antriannya dia. Hah,. udah sakit hati," kata Chef Aiko seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Aiko menjelaskan, awalnya ia serius menjalin hubungan dengan Saipul Jamil. Namun, kenyataannya Aiko menilai Ipul tak pernah serius padanya.

Sumber: detik.com/tribunnews.com

Simak berita selengkapnya ...