Bupati Gresik Resmikan Kantor DPD LDII

Bupati Gresik Resmikan Kantor DPD LDII Bupati Gresik, Sambari, saat menandatangani prasasti peresmian Kantor LDII Gresik. (Syuhud/BangsaOnline)

GRESIK (BangsaOnline) - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto meresmikan gedung baru Kantor DPD (Dewan Pengurus Daerah) LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Gresik, Kamis (22/1).


Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Gresik. Kemudian, diteruskan dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua MUI Gresik, KH Mansur Shodiq, Ketua Muhammadiyah Gresik, Mohammad In’am, Pengurus FKUB, Ketua DPP LDII Jawa Timur, KH Chriswanto Santoso dan Ketua DPD LDII Gresik, Abdul Muis.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, dengan berkumpulnya para tokoh organisasi Islam di gedung LDII, maka hal ini menandakan di Kabupaten Gresik semua komponen organisasi Islam kompak bersatu dan kondusif.

"Karena itu, jangan diharap budaya luar yang kurang baik akan bisa melunturkan budaya Gresik yang agamis," ujar Bupati.

Dia memuji kemegahan dan keindahan Gedung Kantor DPP LDII Gresik. Menurutnya, dari sekian peresmian gedung yang dilakukan Bupati, hanya gedung LDII yang paling megah, indah dan terbaik.

Simak berita selengkapnya ...