Pramuka Lamongan Lanjutkan Revitalisasi

Pramuka Lamongan Lanjutkan Revitalisasi Bupati Lamongan, Fadeli, menghadiri upacara pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Kwartir Ranting Lamongan dan Turi di Lapangan Kebet, Kecamatan Lamongan. (Haris/BangsaOnline)

LAMONGAN (BangsaOnline) - Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Lamongan Fadeli menyebut revitasilasi gerakan pramuka sudah berada di jalur yang benar. Itu disampaikannya saat menghadiri upacara pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Kwartir Ranting Lamongan dan Turi di Lapangan Kebet, Kecamatan Lamongan, Rabu (21/1).

Fadeli dalam kesempatan itu berpesan agar revitalisasi gerakan pramuka terus dilanjutkan. Sehingga gerakan pramuka semakin relevan dengan kebutuhan pemuda dan perkemangan zaman.
Dikatakan olehnya, meski globalisasi telah membawa banyak kemajuan, terutama di bidang teknologi, gerakan pramuka masih relevan dengan perkembangan zaman.

"Gerakan pramuka dengan segala kegiatan positifnya merupakan media yang tepat untuk membentuk SDM yang tangguh dan mampu menghadapi tantangan zaman. Oleh karena itu, saya berharap, jangan berhenti melanjutkan revitaliasai gerakan pramuka," ujar dia.

Pelantikan di Lapangan Dea Kebet itu sendiri dipandu oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lamongan Yuhronur Efendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO