Sakit-Sakitan Usai Putus, Mantan Pacar Lapor Polisi Karena Dituduh Nyantet

SAMPANG (BangsaOnline) - Takut dituduh jadi tukang , Amir (28) warga Dusun Pakong, Desa Sumber, Kecamatan Tambelengan, Sampang, terpaksa melapor ke Polsek Tambelengan, Minggu (18/1). Hal ini dilakukan lantaran pihak keluarga Mulideh mantan kekasihnya mengancam keselamatan dirinya. 

Sebelumnya, Amir dan Maulidah adalah pasangan kekasih yang sudah lama menjalin hubungan cinta, namun mereka putus ditengah jalan. Nah, akibat putus dengan Amir tersebut, kemudian Maulidah sering sakit-sakitan.

Berbagai cara pengobatan pun dilakukan oleh orang tua Mulideh, seperti, berobat ke dokter maupun ke jalur alternatif hingga minta diobati ke orang pintar atau kiai. Namun, Maulidah tidak kunjung sembuh juga. Akhirnya, keluarga Maulidah memanggil Amir dengan tujuan meminta pertolongan Amir agar diobati.

"Hanya dengan diberi segelas air putih, Maulidah langsung sembuh," ucap Nudi keluarga Maulidah.

Walaupun Maulidah sembuh, tapi kadang-kadang penyakitnya kambuh disertai kejang-kejang. Nah, setiap kambuh itu keluarga Maulidah selalu minta tolong Amir untuk diobati dan selalu sembuh.

"Pernah dicoba diobati secara medis dan hinga datang kepada kiai tetap saja, tidak sembuh. Tapi ketika dimintakan air ke Amir justru sembuh," jelasnya.

Karena takut dikira Amir mengguna-gunai, ketika keluarga Maulidah minta air kembali, Amir kemudian menolak dengan alasan dia bukan dukun. Dari sinilah muncul persoalan, Keluarga Maulidah yang bernama Nudi kemudian mengancam.

Sementara itu, Kapolsek Tambelengan Ipda Budi Purnomo, mengatakan, pihaknya segera menengahi permasalahan tersebut agar tidak semakin membesar. Sehingga, permasalahan kedua belah pihak diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan.

“Kita datangkan kedua belah pihak di Polsek, solusinya kita tengahi dengan membuat surat pernyataan, pada intinya keluarga perempuan tidak boleh menuding hal yang negatif, serta tidak lagi meminta air, kalau di langgar kita proses secara hukum yang berlaku,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO