Jalan Desa Sentul Menuju Tambak Rusak Parah

Jalan Desa Sentul Menuju Tambak Rusak Parah Pengguna jalan sedang menyusuri jalur area tambak yang rusak di Desa Sentul Kecamatan Tanggulangin. Agus/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) - Akses jalan untuk peningkatan ekonomi yang terletak di Desa Sentul Kecamatan Tanggulangin, kondisinya rusak parah. Buktinya, jalan sepanjang 1,5 kilometer, aspalnya mengelupas dan menyisakan lubang-lubang serta kerikil berserakan disepanjang jalan tersebut. Terpaksa pengguna jalan ke areal pertambakan harus ekstra hati-hati untuk melintasinya.

“Kerusakan akses ke areal pertambakan kondisi aspalnya mengelupas. Itupun kerusakanya sudah terjadi sejak lama dan tidak ada perawatan dari Dinas PU Bina Marga di Kabupaten Sidoarjo. Pernah dilakukan survey pada tahun 2014 lalu oleh Dinas PU Bina Marga. Tetapi sampai saat ini, tidak ada pengerjaan maupun perbaikan“ ucap Kepala Desa (Kades) Sentul, H.Widji diruang kerjanya, Kamis (15/01).

Diakuinya, jalan tersebut adalah proritas utama dalam pengajuan perbaikan ke Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Sebab, jalur tersebut merupakan satu-satunya jalan menuju area tambak.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Baru Dicor, Jalan Balaraja Tangerang Berantakan Lagi Dilintasi Pengendara':