Jarang Ketemu, Shaheer dan Ayu Ting Ting Tetap Mesra di Twitter

Jarang Ketemu, Shaheer dan Ayu Ting Ting Tetap Mesra di Twitter Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting memang hanya sebatas teman saja. Setidaknya, itulah pengakuan mereka berdua, berteman dekat, tidak lebih.

Namun bukan berarti mereka tidak berkomunikasi satu sama lain. Bahkan, keduanya tidak ragu untuk saling memberi perhatian di jejaring sosial, salah satunya di Twitter.

Seperti yang terlihat di Twitter belum lama ini. Shaheer yang merasa sedih karena sudah mengecewakan fans, dihibur oleh Ayu Ting Ting dan diberikan semangat.

Ayu pun berdoa agar Shaheer mendapatkan yang terbaik. Dan tentu saja, ia berharap agar aktor asal India itu bisa tetap semangat menghadapi semua yang terjadi selama berada di Indonesia.

"All the best Sha...semangat," tulis Ayu sambil meretweet status yang diunggah Shaheer.

Shaheer pun membalas pesan Ayu dengan sopan dan manis. Ia berterima kasih karena Ayu sudah memberikan semangat kepadanya.

"Thank u :)," balas Shaheer.

Sebelumnya, Shaheer sempat meminta maaf kepada fans, karena ia bukanlah host Asia's Got Talent seperti yang dikabarkan sebelumnya. Shaheer hanya akan jadi host untuk acara yang sama, tapi versi Indonesia.

Semoga dengan semangat ini, rasa sedih yang dirasakan Shaheer bisa berkurang. Dan ia kembali bersemangat dalam menjalani hari-harinya di Indonesia

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO