Walikota Mojokerto Akan Lelang Jabatan, Dewan Mendukung

MOJOKERTO (BangsaOnline) - Keputusan , Mas'ud Yunus melelang seluruh jabatan eselon II, III dan IV dilingkup pemerintahan kota setempat disambut baik sejumlah kalangan di legislatif. Ketua Komisi I DPRD Kota Mojokerto, Suliyat mengungkapkan dukungannya atas rencana pelaksanaan UU ASN tersebut.

"Ya baiklah keputusan Walikota tersebut. Penyelenggaraan regulasi tersebut akan menghapus stigma buruk seperti unsur like in dislike dalam tiap pengisian jabatan," katanya, Rabu (14/1) kemarin.

Politisi senior asal partai berlambang banteng gemuk ini menyebut keputusan pucuk pimpinan di pemerintahan tersebut sebagai langkah berani.

"Harus kita akui jika langkah walikota ini merupakan gebrakan yang berani. Hingga saat ini belum ada pemerintahan dimanapun yang telah berkomitmen menyelenggarakan amanat UU ASN ini," ujarnya.

Dengan mengemban amanat yang dilakukan secara terbuka ini, tandasnya, maka memberi kesempatan kepada setiap individu berkompeten untuk bekerja secara penuh sesuai dengan kemampuannya.

"Jadi tidak ada lagi sistem asal bapak senang dalam pemerintahan," tukasnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Wali Kota Mojokerto Gelontorkan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu':