Jabatan Sekwan, Kadishub dan Kadis PMD Gresik Dilelang Usai HUT Pemkab

Jabatan Sekwan, Kadishub dan Kadis PMD Gresik Dilelang Usai HUT Pemkab Achmad Washil Miftahul Rachman. Foto: Syuhud/bangsaonline.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemkab Gresik telah menyiapkan lelang tiga jabatan eselon IIb yang pejabat difinitifnya kosong.

Ketiga jabatan tersebut adalah, Kepala Sekretariat Dewan (Sekwan), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

"Ketiga jabatan tersebut kami jadwalkan dilakukan lelang terbuka usai Pemkab Gresik memperingati HUT Pemkab Gresik ke-48 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-535 tahun 2022," ucap Achmad Washil Mifrahul Rachman saat dikonfirnasi BANGSAONLINE.com, Minggu (5/2/2022).

Menurut Sekda, pertimbangan ketiga jabatan kosong pejabat difinitif tersebut baru dilelelang setelah peringatan HUT Pemkab dan Hari Jadi Kota Gresik yang jatuh pada bulan Maret ini, kerena semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tengah konsen melakukan sejumlah kegiatan dalam rangka HUT.

Pertimbangan lain, kata Sekda, saat ini lelang terbuka jabatan Direktur Utama (Dirut) Perumda Giri Tirta Gresik, Direktur Teknik (Dirtek), Direktur Umum (Dirum), dan Dewan Pengawas (Dewas) tengah berlangsung.

"Saat ini, panitia seleksi (pansel) juga masih konsen selter di Perumda Giri Tirta," tegas Sekda yang juga Ketua Pansel Selter Direksi dan Dewas Perumda Giri Tirta ini.

Sekadar diketahui, saat ini tiga jabatan kosong diisi oleh Bupati Fandi Alhmad Yani dengan pelaksana tugas (Plt) yang rangkap jabatan dengan kepala OPD lain.

Mereka adalah, Kepala Bagian Keuangan Muhamad Setwan Nadlilah yang rangkap jabatan Plt. Sekwan, Kepala Inspekrorat Eddy Hadisiswoyo yang rangkap jabatan Plt. Kepala Disbub, dan Asisten I Suyono merangkap Plt. Kepala DPMD. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO