Model Ini Tinggalkan Karir Demi Bergabung Dengan ISIS

Model Ini Tinggalkan Karir Demi Bergabung Dengan ISIS Sharky Jama model profesional asal Australia memilih bergabung dengan ISIS dan meninggalkan karirnya. foto via merdeka.com

BangsaOnline - Seorang lelaki bekerja sebagai model profesional di Kota Melbourne, Australia dikabarkan telah meninggalkan karirnya demi bergabung dengan kelompok Negara Islam untuk Irak dan Suriah (ISIS). Fotonya disebar oleh agensi tempat dia berada sebelumnya.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Selasa (30/12), Sharky Jama disebut sebagai model lelaki paling berbakat ternyata memilih menjadi anggota ISIS dan dipercaya tinggal di Kota Fallujah, sekitar 70 kilometer dari Ibu Kota Baghdad, Irak. Dia diyakini telah bergabung selama setahun belakangan.

Agensi dia menyebarkan foto dirinya tengah bergaya dengan busana kasual. Jama diyakini dicekoki oleh teman kuliahnya bernama Yusuf yang juga terbang untuk bergabung dengan ISIS di Kota Raqqa, Suriah.

"Jejaring sosial Jama memuat pandangannya soal khilafah dan tawaran bergabung dengan ISIS telah dihapus dari Internet," media setempat menuliskan.

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO