Bupati Gresik Ingatkan Pejabat Kecamatan/Desa Untuk Tidak Pungli

memberi warning atau memperingatkan kepada aparat, baik aparat kecamatan maupun aparat desa untuk tidak menarik biaya apapun saat warga mengurus surat atau kepentingan lain.

Saya peringatkan kepada seluruh aparat kecamatan maupun desa agar jangan coba-coba menarik ongkos atau uang apapun saat warga mengurus surat, kecuali jika ada ketentuan yang berlaku, dan hanya boleh menarik dana untuk investor dan itu harus sesuai dengan aturan yang ada", jelas pada acara sambung rasa di desa Tenaru kecamatan Driyorejo.

Dr. H. Sambari Halim Radianto bersama wakil Bupati Drs. H. Moh Qosim menjelaskan perkembangan Gresik ke depan masih perlu dukungan dan partisipasi masyarakat. Selain itu, Sambari juga mengajak seluruh warga Gresik untuk bersama-sama mendoakan kelancaran pembangunan di Gresik demi kemaslahatan umat.

"Untuk itu saya mohon agar pembangunan yang sedang berjalan ini bisa di doakan agar berjalan sesuai harapan masyarakat, memang masih banyak pembangunan yang sedang berjalan dan belum bisa di manfaatkan oleh masyarakat, untuk itu perlu dukungan agar Gresik ke depan lebih baik", sambung Sambari. 

Acara sambung rasa dengan tujuan untuk menampung aspirasi masyarakat dengan segala bentuk pengaduan dan harapan warga ini perlu mendapat respon yang sangat baik dari warga kec. Driyorejo. Sebab, walaupun di guyur hujan, namun semangat warga ini diacungi jempol pasalnya, tak satupun warga beranjak dari tempat.

"Saya sangat bangga dengan warga Driyorejo, walaupun hujan lebat tak satupun warga beranjak dari tempat, ini membuktikan bahwa warga Driyorejo sangat setia dengan pimpinannya, dan saya berharap semoga hujan ini bisa menjadi berkah bagi warga Driyorejo", jelas Wakil bupati Gresik.

Acara sambung rasa sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dengan warga ini juga di warnai dengan bantuan pembangunan Pasar Desa gadang dan bantuan sarana dan prasarana pembangunan Desa tanjung masing-masing Rp 50 juta serta beberapa bantuan lainnya untuk kemaslahatan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO