Diduga Selingkuh, Oknum Dokter dan Bidan RSUD Kota Mojokerto Digerebek Saat Berduaan di Kamar

Diduga Selingkuh, Oknum Dokter dan Bidan RSUD Kota Mojokerto Digerebek Saat Berduaan di Kamar Oknum Dokter dan Bidan RSUD Kota Mojokerto yang digerebek menjalani pemeriksaan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, digegerkan kasus perselingkuhan oknum dokter dan bidannya. Oknum dokter dan bidan RSUD Wahidin Sudiro Husodo itu digerebek saat berada di dalam kamar sebuah rumah, Selasa (1/10).

Ironisnya yang menggerebek keduanya adalah suami dari oknum bidan yang seorang polisi. Peristiwa penggerebekan itu terjadi di sebuah rumah di komplek perumahan Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Saat penggerebekan dilakukan, Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan wates turut mendampingi. Informasi yang dihimpun, penggerebekan berlangsung sekitar 1 jam.

Oknum dokter dan bidan RSUD Kota Mojokerto itu kepergok sedang berduaan di dalam kamar saat digerebek. Padahal, keduanya bukan pasangan suami istri.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Ade Warokka membenarkan adanya penggerebekan oknum dokter dan bidan yang bekerja di rumah sakit milik Pemkot Mojokerto tersebut.

"Yang laki-laki dokter dan yang perempuan bidan. Keduanya diserahkan ke Mako (Mapolres Mojokerto Kota)," kata Warokka saat dikonfirmasi di Mapolres Mojokerto Kota, Selasa (1/10).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO