Jadi Tempat Swafoto para ABG, Begini Asal Usul Nama Taman Bojo Ketikung

Jadi Tempat Swafoto para ABG, Begini Asal Usul Nama Taman Bojo Ketikung Salah satu pengunjung sedang menikmati pemandangan Sungai Bengawan Solo di Taman Bojo Ketikung. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tempat wisata di Kabupaten Ngawi kembali bertambah dengan adanya "Taman Bojo Ketikung" di Dusun Pramesan, Desa Ngale, Kecamatan Paron.

Wisata yang dikelola Pemerintahan Desa (Pemdes) Ngale tersebut ramai digunakan para muda mudi untuk berswafoto, utamanya saat sore. Mereka dapat menikmat pemandangan yang masih alami karena letak Taman Bojo Ketikung ada di pinggir sungai Bengawan Solo.

Panorama di saat menjelang terbenamnya sang mentari menambah eksotis tempat wisata tersebut.

Sebelumnya, taman tersebut hanya jadi tempat nongkrong para muda mudi dari sekitar Desa Ngale. Kemudian, Kepala Desa Ngale Yan Teguh Wibowo berinisiatif untuk mengembangkan dan mengelola taman itu secara profesional. Apalagi setelah Taman Bojo Ketikung menjadi viral oleh unggahan foto-foto para ABG di medsos.

"Berawal dari tempat nongkrong saat sore para muda mudi, dan semakin hari semakin ramai," jelas Yan Teguh Wibowo saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO