Melahirkan, ABG Kremasi Bayinya dalam Oven

Melahirkan, ABG Kremasi Bayinya dalam Oven Alexandra Olaru (17) , kalut saat melahirkan. Sang bayi pun dihabisi. foto: repro dailymirror


SILVILESTI (bangsaonline)

Seorang ABG, mencelik bayi yang baru dilahirkannya, lalu memasukkan tubuh sang bayi ke dalam oven. Tindakan ini, sebagai upaya untuk menyembunyikan kehamilannya dari orang tua.

Jaksa mengatakan, Alexandra Olaru (17) yang tinggal di Silvilesti, bagian barat daya Rumania Gorj County, telah melahirkan di rumah, sementara orangtuanya sedang keluar untuk acara undangan.

Begitu melahirkan, Olaru segera membekap wajah bayinya dengan bantal, lalu mayat bayinya dimasukkan dalam oven kayu, dan membakarnya, hingga menjadi abu.

Bodohnya Olaru, dia menyeritakan apa yang dilakukan itu kepada teman-temannya di sekolah. Tentu saja semua temannya bergidik ngeri, dan melaporkan kepada guru.

Pal Iona Bibesco, teman Olaru, mengatakan, "Tak ada yang tahu Olaru hamil, dan dia awalnya tak cerita apa-apa. Usai kejadian, dia sekolah seperti biasanya. Lalu dia cerita. Awalnya, kami menganggap dia hanya membual. Tetapi, begitu di menyeritakan dengan sangat rinci, barulah kami sadar bahwa itu benar, kami bergidik.”

Sumber: dailymirror

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO