FPDIP Tak Kebagian Pimpinan Komisi

MOJOKERTO (bangsaonline)

Tak hanya di Senayan (gedung DPR RI) yang tak kebagian kursi pimpinan DPR, di DPRD Kabupaten Mojokerto Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) juga kalah dalam perebutan kursi pimpinan komisi-komisi.

Dari hasil pemilihan pimpinan empat komisi di DPRD Kabupaten Mojokerto, koalisi yang digawangi FPDIP, Koalisi Indonesia Hebat (KIH), hanya mendapatkan satu kursi ketua komisi, yakni Ketua Komisi A, yang jatuh pada Edi Susanto, inipun bukan FPDIP melainkan dari Fraksi Kebangkitan Kangsa (FKB) walau masih anggota KIH.

Sedangkantiga ketua komisi lain yakni Komisi B dipimpin Winajat dari Fraksi Partai Golkar, Sedangkan Ketua Komisi C dipimpin Aang Ubaidilah dari Fraksi Partai Demokrat, dan Ketua Komisi D dipimpin Saifudin dari Fraksi Partai Gerindra.

Subandi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Selasa (07/10) mengatakan, pemilihan pimpinan Komisi B berlangsung secara aklamasi yang dilaksanakan internal komisi secara tertutup.

Sedangkan pimpinan Komisi A, Komisi C dan Komisi D dilakukan secara votting. Sementara Aang Ubaidilah, Ketua Komisi C bidang pembangunan mengatakan, setelah pemilihan pimpinan akan segera melakukan rapat internal komisi untuk menyusun agenda kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO