Kampanye di Lamongan, Sandi Janji Fokus Benahi Ekonomi Bangsa

Kampanye di Lamongan, Sandi Janji Fokus Benahi Ekonomi Bangsa Sandiaga Uno saat orasi politilk di Brondong Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kampanye nasional di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Selasa (26/3).

Dalam orasi singkatnya, Sandiaga Uno berjanji akan fokus membenahi ekonomi bangsa ini dengan program-progam yang pro dengan kesejahteraan masyarakat. Di antaranya, ia berjanji akan membuka lapangan pekerjaan bagi kalangan muda, dan memenuhi kebutuhan para emak-emak.

"Kita lihat angka pengangguran di Indonesia semakin hari semakin bertambah. Untuk itu, kita harus menangkan Prabowo-Sandi agar perekonomian semakin maju dan angka pengangguran semakin berkurang," katanya.

Selain itu, Sandi juga berjanji bakal merevisi kebijakan pemerintah yang membatasi para nelayan untuk menggunakan alat tangkap ikan jenis cangkrang. Menurut dia, kebijakan itu dinilai sangat merugikan nelayan.

"Jangan hanya karena kita memperhatikan lingkungan, lantas membuat para nelayan dibatasi mencari ikan. Insya Allah di bawah Prabowo-Sandi, nelayan Pantura sejahtera," janjinya.

Sandi berjanji akan memenuhi semua kebutuhan nelayan bila terpilih sebagai wakil presiden. Seperti penyediaan bahan bakar yang murah dan bersubsidi, serta memberikan bantuan.

"Terima kasih untuk perwakilan para relawan dari nelayan Pantura, insyaallah kebijakan yang saat ini dianggap merugikan para nelayan, di bawah Prabowo-Sandi akan kami ubah agar para nelayan sejahtera," katanya.

Untuk mewujudkan itu, ia meminta relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi agar bekerja keras memenangkan dirinya. Pasalnya, pemiilihan presiden hanya tinggal 23 hari. "Kita inginkan perubahan, kita inginkan agar emak-emak sejahtera, kita inginkan kaum milenial bisa memperoleh pekerjaan yang layak, petani tidak kesulitan pupuk. Untuk itu, mari kita menangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO