Upacara HUT ke-45, Bupati Sambari Undang Para Mantan Bupati Gresik

Upacara HUT ke-45, Bupati Sambari Undang Para Mantan Bupati Gresik Bupati Sambari dan Wabup Qosim bersama KH. Robbach Ma'sum saat upacara HUT Pemkab Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik sekaligus memperingati hari jadi ke-532 kota Gresik digelar di halaman kantor pemkab setempat, Rabu (27/2).

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menyampaikan terima kasih kepada para pendahulu Gresik, terutama mantan bupati, mantan wakil bupati, dan mantan sekda yang diundang. "Bagaimanapun perjuangan bapak-bapak sangat bermanfaat bagi kami dan seluruh masyarakat Gresik," katanya.

"Kepada beliau mantan pemimpin yang telah tiada mendahului kita, saya mengajak kepada peserta upacara dan semua masyarakat Gresik untuk mendoakan agar perjuangan beliau dicatat sebagai ibadah dan arwahnya diterima di sisi Allah SWT," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Bupati mengungkapkan keberhasilannya dalam memimpin Gresik bersama Wabup Moh. Qosim.

"Kali ini adalah masa tahun ketiga periode kedua kami, bersama pak Qosim. Banyak yang telah kami hasilkan mulai dari penghargaan sampai beberapa bangunan yang monumental. Mall-mall besar dan hotel berbintang juga banyak berdiri di Gresik," ungkapnya.

Bupati lantas menyebut beberapa pembangunan monumental, seperti Stadion Gelora Joko Samudro, Wahana Ekspresi Poesponegoro, JIIPE, BGS dan lain-lain.

Tak lupa, ia minta doa restu pada KH Robbach Ma’sum, mantan bupati sebelumnya yang juga seorang ulama. "Kami mohon doa restu kepada pak Kiai Robbach agar upaya kami membangun Masjid Agung Gresik di wilayah Balongpanggang segera terealisasi," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO