Hadirkan Habib Syech, Pemkab Gresik Peringati HUT ke-48 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-535

Hadirkan Habib Syech, Pemkab Gresik Peringati HUT ke-48 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-535 Bupati Fandi Akhmad Yani memberikan sambutan dalam acara Gresik Bersholawat 2022. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - menggelar acara bertajuk "Gresik Bersholawat 2022" untuk memperingati HUT Pemerintah Kabupaten Gresik ke-48 dan ke-535, di Halaman Kantor , Jalan Dr. Wahihidin 245, Kecamatan Kebomas, Senin (7/3/22) malam.

Kegiatan tersebut menghadirkan Abdul Qodir Assegaf. Acara juga dihadiri Bupati Fandi Akhmad Yani, Wabup Aminantun Habibah, pejabat forkopimda, kepala OPD, serta ratusan undangan lain dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Gresik Bersholawat 2022 mendapatkan antusiasme masyarakat sangat tinggi. Mereka mengikuti kegiatan secara offline.

Untuk memudahkan masyarakat mengikuti kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Gresik juga menyiarkannya lewat kanal Youtube Radio Suara Gresik yang bisa ditonton secara gratis.

Dalam sambutannya, bupati mengajak masyarakat bersama-sama melantunkan sholawat dengan tujuan bermunajat kepada Allah SWT.

"Pada hari ini, malam ini, alhamdulillah semua bisa bersholawat, terus mengingat Baginda Muhammad SAW, dan tentunya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Gresik di hari ulang tahun Kabupaten Gresik ini diridhoi oleh Allah SWT, serta dijauhkan dari semua musibah. Kita ketahui Covid-19 ini sangat memberikan dampak kepada kita semua. Oleh karenanya mudah-mudahan Covid-19 ini segera selesai," ucap bupati. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO