Jelang Idul FItri, Polres Bangkalan Gelar Operasi Patuh Semeru ​

Jelang Idul FItri, Polres Bangkalan Gelar Operasi Patuh Semeru ​ Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK SH saat memimpin apel.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Polri telah menetapkan kalender Operasi Patuh yang rutin dilaksanakan setiap menjelang Idul Fitri. Operasi Patuh 2018 ini akan dilaksanakan pada 18 April-9 Mei 2018 secara serentak di seluruh indonesia.

Termasuk juga dilaksanakah di wilayah hukum Polres Bangkalan dengan gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018 di Alun-alun Bangkalan, Kamis (26/4).

Dalam sambutannya, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK SH mengatakan bahwa permasalahan di bidang lalu lintas cepat berkembang sebagai konsekuensi logis dari meningkatnya kendaraan bermotor dan populasi penduduk.

"Modernisasi perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja. Polri mampu mengantisipasi segala dampak yang timbul dari modernisasi trasansportasi tersebut,” ujarnya.

Polisi lalu lintas, lanjutnya, terus berupaya melaksanakan progran kapolri yang disebut promoter (profesional, modern, terpercaya) sesuai amanat UU no.22 tahun 2019 tentang lalulintas dan angkutan jalan.

"Kita diharapkan untuk dapat menurunkan angka korban kecelakaan lalu lintas serta membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayan kepada publik," jelas Boby.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO