Hujan Dua Jam, Pamekasan Wilayah Kota Banjir

Hujan Dua Jam, Pamekasan Wilayah Kota Banjir

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Diguyur hujan deras 2 jam, beberapa titik lokasi di Kota Pamekasan terendam banjir hampir setinggi lutut orang dewasa, Selasa (02/01).

Bahkan di beberapa titik seperti di depan kantor KPU Pamekasan di Jl Brawijaya 34 dan Kantor Kemenag (eks STAIN) ketinggian air mencapai setengah badan orang dewasa. Serta beberapa ruas jalan di dalam kota juga tergenang air akibat selokan tersumbat sampah.

Intensitas hujan yang cukup tinggi juga mendorong air kali yang berada tepat di sisi barat kantor meluap hingga masuk ke area kantor KPU. "Walaupun hanya berlangsung dalam hitungan jam, tapi hujannya sangat deras. Sehingga air kali meluap dan menggenangi kantor," ujar salah satu staf di Kantor KPU Pamekasan.

Memang selama ini kantor KPU maupun kantor Kemenag yang berada di Jl Brawijaya, Kelurahan Juncangcang, Kecamatan Pamekasan menjadi langganan banjir tiap kali musim hujan.

Sedangkan pantauan wartawan BANGSAONLINE.com, beberapa petugas kepolisian ikut membersihkan sampah yang menutupi lubang selokan di beberapa ruas jalan untuk mengurangi genangan air di badan jalan.

"Kita bantu membersihkan sampah yang menutupi beberapa lobang selokan untuk mengurangi genangan air di badan jalan," ujar salah seorang anggota kepolisian yang sedang sibuk mengais sampah. (err/ros/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO