PT Pertamina Beri Bantuan Bagi Korban Banjir di Pamekasan

PT Pertamina Beri Bantuan Bagi Korban Banjir di Pamekasan PT Pertamina Persero saat memberi bantuan paket sembako terhadap korban banjir di Kabupaten Pamekasan yang di salurkan melalui Posko BPBD dan FRPB.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com (Persero) menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban banjir di

Bantuan 100 paket sembako tersebut disalurkan lewat posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) yang berada di area arek lancor yang diterima secara langsung oleh Kalaksa BPBD , Amin Jaber.

Perwakilan dari , Yani, mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk bukti nyata perusahaan yang selalu hadir untuk meringankan beban warga terdampak bencana.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir," ujarnya, Rabu (9/3).

Kalaksa BPBD , Amin Jaber, berterima kasih banyak kepada yang telah ikut memberikan bantuan terhadap korban di Bumi Gerbang Salam.

"Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi korban terdampak yang banjir kali merupakan banjir terbesar dalam beberapa tahun ini," kata Amin.

Menurut dia, banjir yang dialami terjadi karena sungai yang ada di kota mengalami pendangkalan, sampah yang dibuang sembarangan, dan lingkungan yang mulai rusak akibat penebangan liar. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO