Bupati Pamekasan Lantik 176 Pejabat

Bupati Pamekasan Lantik 176 Pejabat Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat melantik salah satu pejabat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Baddrut Tamam, resmi melantik 176 pejabat di sekitar Pasar Kolpajung yang dalam proses pembangunan, Selasa (27/6/2023). Ia mengatakan bahwa pelantikan kali ini dilakukan dengan kesederhanaan yang mana pembangunan tersebut adalah pasar induk yang berada di pusat Bumi Gerbang Salam.

"Pasar Kolpajung ini merupakan pasar induk di Kabupaten , dan mendukung pembangunan Pasar Kolpajung bisa selesai sesuai dengan ketentuan dan harapan masyarakat,” ujarnya.

Ratusan pejabat yang baru dilantik itu diharapkan dapat memberikan kontribusi penuh untuk kemajuan Pemkab , dan dapat membawa perubahan lebih maju dan inovasi dari sebelumnya.

"Seperti yang selalu kami sampaikan bahwa jabatan ini merupakan amanah, sekaligus sebagai sarana dan alat mengabdi untuk bangsa dan negara. Sehingga kita semua harus bersungguh-sungguh mengemban amanah jabatan ini untuk kepentingan rakyat,” urai Tamam.

Ia pun menyebut, dari 176 pejabat yakni sebanyak 8 orang yang menempati jabatan tinggi yang menempati kepala dinas, direktur, hingga kepala satuan di . Bupati turut menegaskan agar tidak ada jual beli jabatan di lingkungan pemerintah yang dipimpin.

"Pelantikan dan pengukuhan ini sengaja kami tempatkan di kompleks pasar tradisional maupun di TMP, sebagai upaya agar kita selalu tergugah bahwa amanah ini harus selalu berpihak untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya.

Adapun 8 nama pejabat tinggi yang dilantik, Abdul Fata sebagai kepala dinas perikanan, Akhmad Basri Yulianto sebagai kepala dinas perindustrian dan perdagangan, Budi Santoso sebagai direktur RSUD dr Slamet Martowardojo .

Lalu, Herman Hidayat sebagai kepala dinas sosial, Munapik sebagai kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta pengendalian penduduk dan keluarga berencana, Nur Hidajatul Firdaus sebagai kepala dinas komunikasi dan informatika. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO