Commander Cruise Task Group Republik of Korean Navy Kunjungi Mako Koarmatim

Commander Cruise Task Group Republik of Korean Navy Kunjungi Mako Koarmatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menerima Courtesy Call RADM Yang Yong Mo Commander Cruise Task Group Republic Of Korea Navy, bertempat di Ruang VIP Room Nala Koarmatim, Ujung, Surabaya, Senin (06/11/2017).

Dalam sambutannya, Pangarmatim menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada RADM Yang Yong Mo dan rombongan yang terdiri dari 8 Perwira dan Kadet AL Korea atas kunjungan kehormatan ke Mako Koarmatim.

Ia berharap melalui kunjungan ini hubungan kerjasama antara Angkatan Laut kedua negara yang sudah terjalin semakin baik dan berkelanjutan seperti pengadaan kapal selam dari Korea serta apresiasi terhadap Kadet AL Korea yang telah mengunjungi markas Kadet Akademi Angkatan Laut (AAL).

Pada kesempatan ini, Commander Cruise Task Group Republik Of Korean Navy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang hangat selama berkunjung ke Mako Koarmatim.

Tujuan pelayaran kali ini adalah membawa Kadet AL Korea untuk pelatihan di laut dan membangun kerjasama dengan Kadet TNI AL dengan harapan ke depan Korea dengan senang hati menyambut kedatangan Kadet AAL yang akan belajar di Korea Selatan.

Di akhir kunjungan dilaksanakan pertukaran cinderamata dan foto bersama. Turut hadir mendampingi Pangarmatim di antaranya Kasarmatim Laksma TNI Roberth W. Tappangan, S.H., Komandan Guskamlaarmatim Kolonel Laut (P) Agus Hariadi, serta para Asisten Pangarmatim. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO