Daftar ke KPUD di Hari Terakhir, PPP Gresik Tak Terpengaruh Dualisme

Daftar ke KPUD di Hari Terakhir, PPP Gresik Tak Terpengaruh Dualisme Ahmad Nadir dan jajaran pengurus PPP Gresik usai menyerahkan berkas verifikasi parpol di KPUD.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Gresik optimis suaranya akan tetap solid dalam pemilu legislatif (pileg) 2019 mendatang meski saat ini masih ada dualism kepemimpinan di tingkat pusat.

Penegasan itu disampaikan Khoirul Huda, Sekretaris DPC versi Romy, usai menyerahkan berkas verifikasi parpol di KPUD setempat, Senin (16/10/2017).

"Terjadinya dualisme kepemimpinan PPP di pusat tidak akan berpengaruh terhadap keberadaan PPP di Kabupaten Gresik. Justru makin solid," jelas Ketua Komisi IV DPRD Gresik ini.

"Sesuai hasil Muscab, target PPP perolehan kursi pada Pileg 2019 adalah sepuluh kursi. Jika pada Pileg 2014 PPP dapat 65 ribu suara, pada Pileg 2019 target 120 ribu suara," terangnya.

Huda mengatakan target peningkatan suara itu cukup realistis, mengingat suara PPP yang terus meningkat di setiap Pileg. "Kami terus melakukan penggalangan massa, di antaranya dengan cara LKD (latihan kader dasar), dan program penggalangan massa lain," papar politikus asal Manyar ini.

"Sebanyak 1.303 KTA kami serahkan dalam penyerahan berkas kali ini, Insya Allah semuanya klir dan sudah sesuai Sipol," pungkasnya. (hud/dur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO