​ Pemkab Sidoarjo berangkatkan Ribuan Orang Mudik Gratis

​  Pemkab Sidoarjo berangkatkan Ribuan Orang Mudik Gratis Bupati Sidoarjo H. Saiful Illah memberangkatkan Bus Rute Madiun dengan didampinggi Wabup Sidoarjo, Kapolres Sidoarjo, Danramil dan Pejabat setempat.(Foto Nanang Ichwan/BANGSAONLINE


Sidoarjo-HARIAN BANGSA

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo memberangkatkan sejumlah seribu lebih pemudik Lebaran idul fitri 1435 H ke berbagai tujuan di Jawa Timur secara gratis.

Untuk tujuan bus Jawa Timur rute mataraman yang meliputi Jombang, Kertosono, Tulung Agung, Tregalek, Nganjuk, dan Madiun diberangkatkan lebih awal oleh Bupati beserta rombongannya.

Untuk tujuan Jatim wilayah Tapal Kuda meliputi Pasuruan, Lumajang, Probolinggo dan Jember, Bangkalan dan Pamekasan menyusul setelah satu persatu bus berangkat. Begitupun wilayah Metropolis rute Malang, Blitar dan wilayah pantura rute Gresik, Lamongan dan Tuban yang juga menyusul berangkat.

Semua bus mudik gratis dengan tujuan wilayah Jatim tersebut di berangkatkan dari Pendopo Delta Wibawa dengan sejumlah 25 bus pariswisata ukuran besar untuk mengantarkan pemudik hingga sampai tujuan.

Sebelum pemberangkatan, pihak Masyarakat Transportasi Indonesia Cabang Sidoarjo beserta dishub dan Sat lantas Polres Sidoarjo melakukan pengecekan terhadap bus yang hendak di berangkatkan.

Lihat juga video 'Jelang Lebaran, Pemkab Nganjuk Gelar Gerakan Pangan Murah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO