Mayat Bayi Ditemukan di Semak-semak

Mayat Bayi Ditemukan di Semak-semak

SIDOARJO (bangsaonline) - Warga Kelurahan Jatirejo Kecamatan Porong,digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi, tepatnya di belakang sekolahan SDN I Jatirejo Rabu ( 23/07) kemarin.

Mayatberjenis kelamin laki -laki tersebut ditemukan pertama kali olehWahyu (23) warga asal Desa Klurak Kecamatan Candi danEndri Susminto (25)warga Desa Kedung Banteng KecamatanTanggulangin.

Awalnya, Wahyu dan Endry ,berniat buang air kecil di semak-semak setelah melakukan perjalanan melintasi jalan protokol Malang-Surabaya.

Setibanya dibelakng SDN 1 Jatirejo, langsung saya buang air seni. Namun, mereka mencimu bau tidak sedap. Karena penasaran, keduanya mencariasal bau tersebut yang menuju ke bungkusan kain putih kombinasi ungu. Alangkah kagetnya keduanya melihat mayat bayi tersebut. Selain itu, ditemukan tas kresek warna putih beserta kendil berisiari-ari.Seketika mereka berdua,melaporkan kepolsek Terdekat

Menurut penuturan Endri saat melapor di Polsek Porong mengatakan,dia hendakbuang air kecil di pinggir jalan.

"Lalu mencium aroma bau tidak sedap. Setelah itu,saya dekati asal bau ehadamayat bayi lengkap dengan ari-ari yang ditaruh dalam kendil. Kemudian saya berteriak, memanggil rekan saya untuk memastikan apa benar itu bayi. Setelah teman saya memastikan benarmayat, llangsung saya lapor ke Polsek Porong," ujarnya

Kapolsek Porong Kompol Mujiono saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat bayi di belakang SDN I Jatirejo tersebut.

"Untuk sementara mayat bayi di bawa ke rumah sakit Pusdik Gasum Porong untuk di akukan penyelidikan. Diduga kedua orangtuanya sengaja membuang mayat bayi ini,"tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO