Belajar Tentang Bahaya Narkoba, Kantor BNN Kota Batu 'Diserbu' Puluhan Anak-anak TK

Belajar Tentang Bahaya Narkoba, Kantor BNN Kota Batu

BATU, BANGSAONLINE.com - Puluhan siswa-siswi Taman Kanak- kanak dari TK ABA 01 Kota Batu pagi tadi (12/5/17) mendatangi kantor Badan Narkotika Nasioanal (BNN) setempat. Kedatangan mereka bersama para guru untuk belajar tentang risiko dan bahaya tentang penggunaan narkoba.

Para bocah-bocah itu disambut Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Batu, Edi HK. "Kunjungan adik-adik tunas bangsa untuk untuk perkenalan apa saja isi kantor. Mereka melihat-lihat serta masuk pada mobil pintar BNN. Kami lakukan pengenalan BNN secarah utuh menyeluruh, termasuk tugas dan fungsi serta personil anggota kami. Hal ini sebagai wujud menyelamatkan adik-adik dari jahatnya narkoba," terang Edi.

Edi mengungkapkan bahwa anak-anak sangat antusias saat berkunjung ke kantor BNN. "Mereka kami kenalkan dengan mobil pintarnya BNN yang menyediakan buku-buku terkait berbagai risiko dampak Narkoba. Di situ juga dilengkapi pemutaran film, hingga dilengkapi peralatan medis tes urine," papar Edi. "Anak-anak juga aktif bertanya-tanya, termasuk apa saja yang ada di dalam mobil pintar BNN," tambahnya. (an/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO