Tronton Masuk Kali Panjunan

Tronton Masuk Kali Panjunan Kondisi truk tronton yang tercebur sungai di Desa Panjunan, Sukodono.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Panjunan Kecamatan Sukodono Sidoarjo, Rabu (22/2) sekitar pukul 05.54 WIB. Sebuah truk tronton dengan nopol L 9825 UE dan bermuatan plastik seberat 25 ton tercebur ke sungai (kali) di desa tersebut.

Sebelumnya, truk tronton yang dikemudikan Iwan Yulianto (37), warga asal Jawa Tengah tersebut, hendak mengirim barang ke salah satu pabrik yang berlokasi di Desa Panjunan. Truk sempat mundur 25 meter ke tepi jalan. Nah, saat itu juga roda sebelah kiri truk terperosok dan ambles hingga badan truk miring ke kiri.

Tak lama kemudian, truk terguling dan masuk ke sugai. Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun demikian, tetap dipastikan ada kerugian material dialami perusahaan.

Kanit Lantas Polsek Sukodono, Aiptu Agung mengatakan, pengemudinya berhasil selamat dari peristiwa laka tersebut. Dikatakan, sebelumnya truk tronton itu berjalan dari utara ke selatan.

Sesampainya di TKP, tepatnya di depan pabrik kopi PT Santos Oremium Krimer Jl Raya Sukodono, truk terguling ke kiri hingga akhirnya tercebur masuk ke sungai. "Tidak ada korban jiwa. Besar kemungkinan, hanya kerugian materiil dialami perusahaan," cetusnya.

Saat di lokasi, para pekerja langsung melakukan evakuasi muatan plastik tersebut ke atas pikap dan truk tronton dievakuasi sore jam 17.00 WIB (22/2) dengan alat berat.

Selain itu, kejadian tersebut juga menjadi tontonan gratis bagi pengguna jalan lain yang sedng melintas. "Tidak berpengaruh pada arus lalin. Semua kendaraan yang melintas lancar," terangnya. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO