Ya Ampun, Asisten Guru Ini Ngeseks dengan Murid di Pesawat

Ya Ampun, Asisten Guru Ini Ngeseks dengan Murid di Pesawat nafsu amat sih. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Asisten Guru Humaniora, Jill Medrum-Jones (37) dijatuhi hukuman penjara dua tahun delapan bulan di Coventry Crown Court, setelah melakukan tidak tak senonoh, kepada muridnya yang masih berusia 15 tahun. Ia melakukan tindakan tak senonoh itu di pesawat, saat perjalanan pulang dari kegiatan darma wisata.

Jill juga melakukan masturbasi pada murid yang sama, dalam kesempatan yang sama pula. Jill menjadi asisten guru untuk mata pelajaran Humaniora di Warwickshire.

Pada hari Senin kemarin, Meldrum-Jones, dari Kineton, Warks, ia menangis ketika diputuskan dia masuk penjara. Dia juga dimasukkan dalam program pencegahan bahaya seksual selama lima tahun.

"Anda adalah asisten dosen diberi tanggung jawab menjaga murid dalam perjalanan, malah melakukan oral seks tiga kali, dan tiga kali memasturbasi murid Anda, dalam sepuluh jam penerbangan kembali ke Inggris. Kau 37, dia 15. Itu perbedaan usia yang cukup besar. Ini sudah tak baik, tapi Anda terus melakukannya berulang,” kata hakim.

Meldrum-Jones memiliki seorang putra berusia 12 tahun dan seorang putri tujuh tahun.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO