Satpol PP Bojonegoro Ciduk Enam Pasangan Mesum di Hotel

Satpol PP Bojonegoro Ciduk Enam Pasangan Mesum di Hotel Para penghuni hotel yang bukan pasutri saat hendak dibawa ke kantor Satpol PP, Rabu (9/11). foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro berhasil mengamankan enam pasangan bukan suami istri dalam razia di beberapa hotel, Rabu (9/11).

"Mereka mengaku ada yang sudah melakukan hubungan badan dan belum. Yang pasti semua arahnya ke situ (seks,red)," ujar Kasatpol PP Bojonegoro, Gunawan.

Saat diamankan mereka terbukti tidak mempunyai surat nikah resmi. Meski demikian, mereka mengaku pasangan suami istri secara resmi. Keenam bukan pasutri itu diamankan dari beberapa hotel seperti Pazia dan Asia.

"Ada yang mengaku pasangan suami istri, tapi setelah kita mintai bukti dan menghubungi kepala desanya ternyata tidak benar," ungkapnya.

Bahkan, mereka mengaku sering menyewa kamar hotel untuk melakukan mesum. Mereka rata-rata sudah beristri dan memiliki pasangan masing-masing di rumah setelah dilakukan penyidikan di kantor Satpol PP.

"Kita lakukan pendataan dan pembinaan. Juga kita peringatkan agar tidak mengulangi lagi," tandasnya.

Razia tersebut, kata dia, sebagai upaya mengurangi angka HIV/AIDS di Bojonegoro. Sebab, dalam kurun waktu tiga tahun terakhir penderita penyakit berbahaya tersebut terus bertambah. "Penderitanya rata-rata sudah punya pasangan suami istri, yang lajang justru sedikit," pungkasnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO