Jalan Sehat Karang Taruna Desa Sugihan Jatirogo, Hadiahnya Hewan Ternak

Jalan Sehat Karang Taruna Desa Sugihan Jatirogo, Hadiahnya Hewan Ternak Panitia saat memberikan hadiah utama berupa kambing. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Karang Taruna (Kartar) Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, menyelenggarakan acara jalan sehat bersama warga setempat, Minggu (23/10). Jalan sehat ini digelar dalam rangka pengukuhan kepengurusan kartar baru.

Acara yang diadakan oleh Kartar "Harapan Bangsa" beserta jajaran pemerintah Desa Sugihan ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Pasalnya, hadiah yang disediakan panitia tak main-main, yakni berupa hewan ternak.

Ketua pelaksana, Syafii mengatakan, total hadiah mencapai Rp 8 juta yang diwujudkan hewan ternak antara lain, 3 ekor kambing, 2 ekor itik, 2 ekor bebek, 2 ekor ayam, 2 ekor kelinci. Selain itu juga ada hadiah hiburan.

"Semoga masyarakat lebih terkesan dengan keunikan hadiah dan juga bisa dimanfaatkan," terangnya.

Berdasarkan habisnya kupon, jalan sehat ini diikuti sebanyak 3.600 warga. "Start dan finish ada di halaman parkir pasar Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar," jelasnya.

Adapun peraih hadiah utama berupa kambing adalah Maman (33), warga Sadang, Jatirogo. Ia mengaku bersyukur bisa mendapatkan kambing dan berencana akan memeliharanya.

"Terimakasih buat Karang Taruna Sugihan, semoga makin maju," ungkapnya. (tbn1/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO