Cegah Pungli, Propam Polres Bondowoso Awasi Pelayanan SIM

Cegah Pungli, Propam Polres Bondowoso Awasi Pelayanan SIM Salah satu anggota personil Propam saat mengawasi pelayanan SIM di kantor Samsat.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Guna memastikan pelayanan maksimal dan bebas calo serta tak adanya pungutan liar (pungli) yang terjadi di Kantor pelayanan SIM Satlantas Polres Bondowoso dan Samsat Bondowoso, Propam Polres Bondowoso menempatkan dua personelnya untuk mengawasi pelayanan.

Dari hasil pantauan di lokasi, pada saat pelayanan di Kantor SIM dan Samsat yang berada di kawasan Jl. A. Yani Bondowoso, dua personel propam terlihat berjaga-jaga di pintu masuk kantor pelayanan Samsat tersebut.

Kasie Propam Polres Bondowoso Ipda Martono, menjelaskan bahwa penempatan dua orang personil propam di semua titik pelayanan Kepolisian di Polres Bondowoso.

"Ini merupakan imbauan langsung oleh bapak Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK., yang merujuk pada perintah langsung Bapak Kapolri terkait pelayanan Kepolisian bebas calo dan pungli," ujar Ipda Martono Senin (10/10) kemari. (gik/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO