Gatot dan Reza Akui Sering Lakukan Ritual Seks dan 'Threesome'

Gatot dan Reza Akui Sering Lakukan Ritual Seks dan Gatot Brajamusti mendapat ucapan selamat dari Reza usai terpilih sebagai Ketua Parfi.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti (GB) alias Aa Gatot akhirnya mengakui melakukan hubungan seks dengan sejumlah pengikut perempuannya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, tersangka kasus narkoba dan kepemilikan senjata api itu mengaku sebelum melakukan hubungan seks lebih dulu menggunakan aspat yang diyakini adalah sabu.

"GB juga ngaku pakai aspat dan sabu. Nanti (Polda) NTB yang cari tahu. Yang bersangkutan bilang pakai itu sebelum berhubungan dengan korban," kata Kombes Pol Awi di Polda Metro Jaya, Kamis (6/10).

Tak cuma itu, Gatot juga mengakui pernah berhubungan badan dengan lebih dari satu orang. "Dia ngaku selama itu sering lakukan persetubuhan bergiliran satu persatu masuk ruangan praktik pernah juga 'threesome'," bebernya.

Sebelumnya, kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan Aa Gatot mulai mencuat ketika salah satu korban berinisial CTP mengaku telah diperkosa oleh Gatot. Bahkan CTP mengaku telah melahirkan anak dari Gatot.

Pengakuan Gatot diperkuat oleh Reza Artamevia yang mengaku pernah mengintip aktivitas seks itu.

Gatot dan Reza akhirnya satu suara tentang ritual seks di padepokan yang diawali dengan mengisap sabu-sabu. Kasus ini sendiri diusut polisi setelah menerima pengaduan dari CTP (26), perempuan yang mengaku diperkosa Aa Gatot saat dirinya berusia 16 tahun. CTP menjelaskan ritual seks itu dilakukan dengan dalih untuk transformasi oksigen bagi jin yang ada di tubuh Aa Gatot. Dia lalu dipaksa berhubungan badan dengan Aa Gatot hingga hamil.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO