Kembali Ditemukan 'Pangkalan Alien' di Bulan

Kembali Ditemukan Ilustrasi

HELSINKI, BANGSAONLINE.com - Keberadaan Alien terus menjadi perdebatan. Bahkan sejumlah manusia mendedikasikan dirinya menjadi pemburu . Seperti Mark Sawalha yang mengaku telah menemukan objek aneh di permukaan bulan. Menurutnya objek tersebut adalah sebuah pangkalan .

Mark menjelaskan bahwa dirinya menemukan objek aneh yang berbentuk seperti antena di sebuah foto bulan milik NASA . Ia pun berpendapat bahwa antena tersebut adalah tanda kehadiran pangkalan di bulan.

"Alien sedang mencari mineral di bulan, dan mereka juga mempunyai pangkalan di sana," ucapnya penuh yakin. Mark menambahkan bahwa dirinya juga menemukan adanya gundukan tanah di bawah antena.

Kehadiran gundukan tersebut membuat dirinya yakin akan kehadiran pangkalan di bulan. "Pangkalan mempunyai struktur bangunan yang unik. Saya yakin bahwa temuan ini adalah nyata. Kita masih harus banyak belajar mengenai bulan," lanjutnya.

Namun, salah satu ahli mengatakan bahwa temuan Mark hanyalah ilusi optik belaka. "Temuan itu tak lebih dari bukit vertikal yang tertutup bayangan. Ada banyak penjelasan alternatif yang tidak melibatkan campur tangan ," jelas Nigel Watson, pengamat UFO, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (9/9) waktu setempat.

Sumber: okezone.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO