Hajar Teman Kampus, Mahasiswa Bondowoso Dipolisikan

Hajar Teman Kampus, Mahasiswa Bondowoso Dipolisikan Ilustrasi

BONDOWOSO, BANGSAONLINE - Seorang STAI At Taqwa , Avan, terpaksa berurusan dengan Polres lantaran memukul temannya, Sukron Makmun tepat di depan kampus Jalan Hoscokroaminoto, Kademangan, . Pemukulan yang terjadi kamis (8/9) malam, hingga berita diturunkan masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Berawal ketika Sukron bermaksud masuk gerbang kampus menuju kamar kecil, namun satpam tidak mengizinkan masuk dikarenakan acara ospek masih berlangsung. Tanpa sebab yang jelas, terlapor yang duduk berdekatan dengan satpam langsung berdiri dan menghampiri Sukron. Tidak itu saja, Avan juga langsung melayangkan pukulan tepat di wajah pelapor. Akibatnya, pelipis dan kelopak mata korban sobek.

Tidak terima dengan perlakuan Avan, Sukron membawa permasalahan ini ke kantor polisi. Dalam laporannya. Sukron mengaku tidak mengetahui permasalahan yang menyebabkan pemukulan tersebut terjadi. "Tanpa sebab apapun saya langsung dipukul oleh avan" terang Sukron kepada petugas.

Terpisah, salah satu Alumni STAI At-taqwa Sukandar, menyayangkan tindakan kekerasan yang dilakukan antar di Kampus. "Jangan sampai premanisme bersarang di kampus. Mustinya kampus harus menjadi tempat untuk pendidikan," ujar Bendahara IKA PMII ini, jumat (9/9) petang.(gik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO