Taman Slamet Kota Malang segera Diresmikan

Taman Slamet Kota Malang segera Diresmikan Taman Slamet Kota Malang. foto: BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pertamanan di , terus dikembangkan eksistensinya oleh Pemkot Malang. Salah satunya adalah Taman Slamet, yang berada di antara RT 4 dan 5 RW 4, wilayah Kelurahan Gading Kasri Klojen Malang.

Taman hasil kerjasama Pemkot Malang dengan PT. Bentoel Malang, lewat dana Corporate Sociality Responsibility (CSR) itu sebentar lagi akan diresmikan oleh Walikota Malang, HM. Anton.

"Rencananya akan diluncurkan pada 2 April 2016, sekitar pukul 08.00. Saat ini kondisinya sudah mencapai 95 persen," ungkap Erik Setyo Santoso, Kepala DKP .

Taman ini dibangun dengan fasilitas tempat olahraga yang nyaman dan asri seperti hardscape dan jogging track, pergola berbentuk lorong dan hiasan taman nuansa urban. 

Menurut Erik, Taman Slamet ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk wisata, santai sekaligus olahraga. Selain itu tempatnya strategis, sehingga bisa jadi jujugan beberapa komunitas pecinta olahraga semisal Tai Chi, Jogging, Yoga, Senam Tera, serta kelompok senam Jantung.

"Sehingga kami mengarahkan kepada pihak PT. Bentoel,Tbk, agar bisa memfasilitasi taman tersebut, supaya lebih bermanfaat lagi bagi warga Gading Kasri dan sekitarnya," ucap Erik. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO