Rangkaian Harlah Muslimat NU ke-70 Diawali Istighotsah dan Santunan terhadap 2000 Anak Yatim

Rangkaian Harlah Muslimat NU ke-70 Diawali Istighotsah dan Santunan terhadap 2000 Anak Yatim Ketua PP Muslimat Khofifah (kanan) bersama Wali Kota Malang (kiri) dan Gus Lukman, saat rangka santunan anak yatim di Stadion Gajayana Malang. foto: iwan irawan/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Rangkaian acara Harlah NU ke-70 diawali sejak pagi tadi dengan pembacaan istighotsah yang dipimpin langsung pengasuh Ponpes Bahrul Maghfiroh Malang, KH. Lukmanul Karim (Gus Lukman) di dalam gedung Stadion Gajayana. Selain istighotsah, pengurus NU juga mengumpulkan sekitar 2000 anak yatim piatu untuk diberi santinan.

Ketua PP , Khofifah Indar Parawansa berharap di puncak Harlah ke 70 ini organisasi yang dipimpinnya semakin memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi umat baik di bidang kesehatan, pendidikan, kelompok sosial, serta kewirausahaan

Khofifah juga menjelaskan bahwa Presiden RI batal hadir dalam acara puncak Harlah besok. Jokowi sendiri sebelumnya direncanakan membuka puncak Harlah yang digelar di Stadion Gajayana.

"Ternyata masih ada tugas negara yang lebih penting dan tidak bisa ditinggalkan. Insyaallah beliaunya akan mengutus perwakilannya dalam membuka Harlah ke 70," kata Khofifah.

Dalam rangkaian acara pagi tadi, selain santunan terhadapa anak yatim, menggelar khataman Alquran oleh beberapa hufadz quran, di kediaman rumah Dinas Wali Kota Malang. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO