​Pesta SS dalam Toilet Gedung PT Pelni

SURABAYA (bangsaonline) - Asyik sedot sabu di toilet, dua penjual tiket kapal laut ditangkap anggota Polsek Rungkut. Mereka adalah M Faisol (27) warga Jl Sidoddadi gg 10 dan Choirul anam (38) warga Jl Sidodadi gg 7.

Kapolsek Rungkut Kompol Yakhub Silvana menceritakan, mereka ditangkap saat menyedot sabu di dalam toilet PT Pelni. "Satu pelaku berhasil kabur," ujarnya.

BACA JUGA:

Jumat (25/4) pukul 16.00 wib, anggota Reskrim Polsek Rungkut mencurigai tiga orang yang berada di toilet PT Pelni dalam waktu yang lama. Maka, langsung digrebek.

Saat dilakukan pengrebekan salah satu pelaku diketahui bernama Maksum, berhasil melarikan diri, sedangkan untuk dua pelaku lainya yang berada didalam toilet berhasil ditangkap.

Maksum yang bertugas mengawasi sekitar, berhasil melarikan diri saat anggota Polsek Rungkutfokus ke toilet.

"Semula kita tidak tahu bahwa selain pecandu didalam toilet juga ada pecandu lain yang di luar toilet bertugas mengawasi situasi, saat kita fokus ke dua pelaku di dalam toilet ternyata pelaku yang diluar toilet berhasil melarikan diri," tambah Yakhub.

Sabu berasal dari Maksum, sabu bisa barter bilamana berhasil menjual tiket kapal melebihi omset. "Pada waktu itu penjualan tiket kapal laut yang kita jual laku banyak, lalu Maksum memberikan kita bonus sabu," aku Choirul Anam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO